Selamat Jalan Ayahanda Izhar Sani.


Kami Dari Segenap Member Natuna Bloggers Club Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ayahanda Izhar Sani, Semoga Amal dan Ibadah Beliau Dapat Diterima Di Sisi Allah Swt. Dan Semoga Keluarga Yang Ditinggalkan Diberikan Ketabahan.

4 komentar:

  1. Kami anak-cucu dari Wan Jaizum (Alm.) Sedanau dan anak-cucu Haji Tahir (Alm.) Tanjung Batang menyampaikan turut berduka dan bela sungkawa. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Kepada keluarganya diberikan ketabahan.

    BalasHapus
  2. semoga tauladan baik yang beliau contohkan sebagai pimpinan, sebagai ayah, sebagai kawan melapangkan jalan ke surga-Mu ya Allah. Amin

    BalasHapus
  3. Semoga amal ibadah dan segala kebaikan paman kami di terima di sisi Allah SWT, dan semoga ibuk Heni(istri), Dian, Dedi, Deni dan Sarah (anak2), diberikan ketabahan. "Paman AL kau akan selalu kami kenang di dalam hati....Doa kami selalu untukmu paman...." Dari keponakan di Batam, Tanjungpinang dan Depok.

    BalasHapus
  4. Selamat jalan paman...ilmu dan kengan yang pernah kau berikan tak kan kulupakan sampai akhir hayat...
    Semoga paman diberikan tempat yang layak disisi-NYA...Amin.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Khusus bagi para Blogger Natuna yang belum terdaftar di Natuna Blogger Club harap memberitahukan di Buku Tamu yang telah di sediakan.