NBC Natuna Bloggers Club



Natuna Bloggers Club atau NBC muncul dari suatu gagasan dari seorang putra natuna yang peduli akan kemajuan IT di Natuna. Gagasan membentuk komunitas bloggers Natuna atau NBC ini tanpa sengaja menyebar luas dan mendapat tanggapan para bloggers asal natuna lainnya yg selalu memanfaatkan dunia teknologi informasi atau internet untuk memberikan informasi tentang Natuna kepada khalayak ramai didunia IT.

Gagasan terbentuknya NBC ini berawal dari Bong Junaidi atau lebih dikenal dengan sebutan Bongjun, yg pada saat beliau menyampaikan gagasan itu kepada Saudara Raja Darmika atau d jaka tentang pembentukan komunitas boggers Natuna NBC yang pada saat itu hanya lewat pesan singkat yg ditinggalkan pada masing-masing blog mereka . Dan gagasan tersebut mendapat respon yg sangat baik dan tanpa sengaja gagasan tersebut dibaca para pengunjung asal Natuna dan siap menggabungkan diri di NBC. Dimana pada saat itu logo natuna bloggers club NBC telah ada pada blognya punya Bongjun yang dibuat oleh beliau sendiri. Dan Logo NBC tersebut dijadikan sebagai Logo Komunitas Bloggers Natuna.

Mengenai kapan terbentuknya natunabloggersclub atau NBC ini, Menurut d jaka terbentuknya NBC berawal dari blog kekah natuna yang dibuat oleh Bongjun. Dimana bertepatan dengan peringatan 100 tahun kebangkitan nasional kata Bongjun. Mungkin untuk lebih jelasnya kapan NBC ini terbentuk bisa dilihat pada blog kekah Natuna.

Maka dari itu disimpulkan dan ditetapkan natunabloggersclub atau NBC terbentuk sama dengan hari kebangkitan nasional dan mudah-mudahan membangkitkan semangat para komunitas bloggers natuna untuk membangun dan memajukan natuna mulai dari sekarang.


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Pengguna Mobile, silahkan klik di sini untuk tinggalkan komentar.
:) :) ;) ;) =D~ =D~ :D :D :P :P #-o #-o ~:V~ ~:V~ :-t :-t :-O :-O S:-# S:-# :~ :~ B-) B-) I-| I-|
:-? :-? =P~ =P~ 8-~ 8-~ (:=| (:=| :-k :-k

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Khusus bagi para Blogger Natuna yang belum terdaftar di Natuna Blogger Club harap memberitahukan di Buku Tamu yang telah di sediakan.