From Blona to Gaza

Buat para blona tolong sebar luaskan pesan ini melalui blog masing-masing sebagai bentuk bantuan dan dukungan moral kita terhadap saudara-saudara di Gaza.

Kepada Yth

Ketua MUI Natuna
Ketua Perstuan Haji Indonesia Natuna
Ketua Muhammmadiyah Natuna
Ketua Nahdhatul Ulama Natuna
Ketua LAM Natuna
Ketua Aisyiyah Natuna

Melalui :

Bapak Harmidi, S.E
Ketua DPD KNPI Natuna

Di
Ranai

Dengan hormat,

Seorang blona yang saat ini kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir menghimbau para blona dan warga Natuna untuk memberikan sumbangan untuk Gaza. Berikut postingannya :

Sumbangan seribu perak juga kebanyakan kita sangat mampu melakukannya, donor darah bagi yg sehat juga merupakan bantuan berharga bagi warga gaza saat ini.

Intinya kami mengajak laskar blona peduli hal ini setidaknya tahu permasalahan ini, karena kita selalu berhubungan dengan dunia maya, kami juga mengajak seluruh masyarakat Natuna agar memberikan bantuan semampunya untuk saudara kita korban kebiadaban zionis di Gaza walau hanya sebatas DOA. Jangan remehkan doa, DOA adalah salah satu senjata dari bermacam-macam senjata yang dimiliki ummat islam.
selengkapnya kunjungi blona Nikmat di http://petanicilik.blogspot.com/

Sangat diharapkan inisiatif dan keikhlasan dari Pak Harmidi selaku Ketua KNPI Natuna untuk mengkoordinasi kepada pihak-pihak yang dirasa perlu untuk mengadakan gerakan dalam sekala yang lebih luas guna membantu saudara-saudara kita di Gaza.


Salam hormat,
BongJun


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Pengguna Mobile, silahkan klik di sini untuk tinggalkan komentar.
:) :) ;) ;) =D~ =D~ :D :D :P :P #-o #-o ~:V~ ~:V~ :-t :-t :-O :-O S:-# S:-# :~ :~ B-) B-) I-| I-|
:-? :-? =P~ =P~ 8-~ 8-~ (:=| (:=| :-k :-k

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Khusus bagi para Blogger Natuna yang belum terdaftar di Natuna Blogger Club harap memberitahukan di Buku Tamu yang telah di sediakan.