Apa Maksud Si Pencuri Konten Ini?

Photo yang ada di samping kiri ini adalah photo orang yang selalu mencuri konten blog natuna blogger club dan beberapa blog anggota yang ada di natuna blogger club. Saya tau apa maksud orang ini mencuri konten dengan mengkopi paste sebagian atau seluruh konten blog orang lain.

Blog sang pencuri konten blog orang ini beralamatkan di http://natunafc.blogspot.com/. Di dalam blog tersebut semuanya hasil kopi paste, semoga saja di kehidupan nyata orang ini tidak ikut-ikutan mencuri milik orang lain.

Untung ada teman-teman blogger yang baik hati melaporkan hal ini, dan mereka juga telah menjelaskan maksud orang ini mengapa mengkopi paste tulisan blog natuna blogger club  dan natuna.org. Apakah dengan melakukan hal yang tidak terpuji ini anda merasa puas? Dan saya tau siapa di belakang ini, karena itu sangat mudah mencari tahu. So, tobat lah kawan. Lebih baik anda menulis di salah satu website yang anda kelola dengan serius. Google lebih pintar dari yang anda pikirkan, tidak baik menjatuhkan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Pengguna Mobile, silahkan klik di sini untuk tinggalkan komentar.
:) :) ;) ;) =D~ =D~ :D :D :P :P #-o #-o ~:V~ ~:V~ :-t :-t :-O :-O S:-# S:-# :~ :~ B-) B-) I-| I-|
:-? :-? =P~ =P~ 8-~ 8-~ (:=| (:=| :-k :-k

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Khusus bagi para Blogger Natuna yang belum terdaftar di Natuna Blogger Club harap memberitahukan di Buku Tamu yang telah di sediakan.